Poker sebagai Karir

Mimpi umum bagi banyak orang Amerika adalah bermain poker secara profesional. Ini adalah pekerjaan yang jarang dialami orang. Untuk beberapa yang beruntung, ini mungkin kesempatan mereka untuk memenuhi mimpi. Ini juga bisa menjadi cara yang sangat sulit untuk menghasilkan uang. Hari ini kita berbicara tentang pentingnya berkomitmen untuk menguasai keterampilan poker Anda. Disiplin diri dan ketekunan adalah hambatan utama yang Anda perlukan untuk menjual diri sendiri.

Pernahkah Anda mendengar tentang “kemerosotan? Tidak pernah Anda merasa seperti penjualan tidak bisa datang, maka kesempatan seperti itu muncul dengan sendirinya dan Anda dapat membeli rumah atau mobil baru atau meningkatkan kepercayaan diri Anda secara signifikan. Anda merasa bisa mengurus rumah tangga Anda lagi, atau mungkin karier Anda.

Orang sering bertanya, “Apakah Anda punya recommendations?” jawaban saya selalu ya, tetapi mengetahui cara menjual mungkin tidak identik dengan menjadi pemain poker profesional. Hanya karena Anda telah menonton Globe Collection of Poker atau bermain poker on line untuk sementara waktu, Anda belum tentu lebih baik dari seorang pemula. Beberapa pemain poker major di dunia bahkan tidak menonton poker di Tv. Mengapa? Karena itu bukan poker sungguhan. Mereka tidak bisa mengendalikan diri.

Jika Anda akan menjual, Anda harus mampu menjual produk yang sukses secara realistis. Anda harus bisa menjual satu established poker yang memiliki prospek jangka panjang. Anda harus bisa menjual peribahasa. Satu established poker adalah satu set kartu remi. Mereka datang dengan jumlah deck yang sama dengan kartu remi standar Anda. Mereka dirancang untuk memiliki nilai yang sama. Untuk membantu Anda lebih memahami betapa berharganya kartu poker, izinkan saya menjelaskan.

Satu established kartu poker memiliki empat bagian penting. Bagian pertama adalah deck atau kartu itu sendiri. Setiap dek memiliki 20 kartu, dibagi menjadi empat setelan atau simbol. Setelan masing-masing memiliki warna yang berbeda, yang ditentukan oleh jumlah kartu, khususnya. Kartu biru bernilai sekop, kartu merah bernilai hati, As adalah sekop dan Raja adalah hati.

Bagian kedua dari kartu adalah Wajah atau Hasil Hk. Setiap kartu memiliki nilai nominal untuk diputuskan oleh pemain. Nilai yang diberikan pada sebuah kartu ditentukan dengan membandingkan nomor tersebut dengan kartu yang identik dengan nomor, setelan, atau simbol yang sama.

Bagian ketiga dari kartu adalah space atau bagian yang berisi penukaran kartu, showdown atau akhir permainan. Bagian inilah yang dilihat berbeda dengan dua bagian pertama dari kartu, dan ini adalah permainan jangka panjang yang paling menarik dan terasa.

Jadi, empat bagian poker adalah dek, warna, nilai, dan penebusan. Keempat aspek ini hanyalah puncak gunung es. Sangat sedikit orang yang dapat mempelajari keempat aspek tersebut, jadi yang terbaik adalah menguasai masing-masing aspek tersebut, untuk dapat menjual produk yang hebat, dan untuk dapat membuat hubungan yang baik dengan audiens yang ingin Anda jual.

Jadi, sudah waktunya untuk pergi ke sana. Saatnya untuk membangun produk yang hebat. Dan, inilah saatnya untuk menugaskan seorang profesional poker yang berbakat dan mapan untuk membantu Anda.